Ketua PKK Provinsi Maluku Ny.Widya Murad Ismail

Ny.Widya Murad Ismail Gelar Tatap Muka Dengan Wartawan Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Maluku Ny.Widya Murad Ismail menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan wartawan Provinsi Maluku,di lantai VII Kantor Gubernur Maluku,jumat (16/8/2019).

Pada pertemuan yang diikuti dari berbagai media cetak,online dan eletronik ini,Ny.Widya,mengatakan bahwa media merupakan corong pembangunan untuk menyampaikan informasi hasil pembangunan pemerintah maupun keluhan masyarakat Maluku.

“Saya pada awalnya takut kepada wartawan,tetapi setelah adanya pertemuan ini,baru saya paham dan saya harapkan ada kerjasama antara wartawan dengan dengan kami di PKK guna membagun Maluku melalui pemberitaan yang sifatnya membangun,”kata Ny.Widya yang juga merupakan istri Gubernur Maluku ini.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Ny.Widya juga memintakepada seluruh awak media agar bisa memberikan masukan dan keluhan dari masyarakat yang tidak terpantau,sehingga mampu mewujudkan Maluku lebih maju lagi.

“Saya juga minta para wartawan membentuk sebuah wadah,untuk kita saling berkoordinasi mengenai pembangunan dan program-program PKK agar dapat terwujud dengan baik,”tandas Ny.Widya.

Reporter        : Aris Wuarbanaran

Editor           : Redaksi

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …