Oknum Camat KKT,Diduga Selingkuhi Istri Orang Yang Belum Cerai

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kelakuan oknum Camat pada salah satu Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),yang diduga selingkuhi istri orang lain yang belum cerai.Persoalan tersebut menjadi sorotan masyarakat,pasalnya hubungan gelap ini berakibat merusak rumah tangga wanita yang diselingkuhi Camat tersebut.

Adapun,kasus perselingkuhan ini,terjadi sementara negara Indonesia tengah berperang melawan pandemi wabah virus corona atau Covid-19 itu.Selain itu,pemerintah sedang sibuk melawan Covid-19 dengan mencari solusi untuk memutuskan mata rantai virus corona,namun oknum Camat ini malah diduga mengalami wabah ketularan selingkuh.

“Apa lagi yang harus saya perbuat,istri saya  yang selama ini saya cintai teganya berselingkuh dengan oknum Camat.Masalah ini,membuat anak-anak kami yang menjadi korban,karena dia (istri) sama sekali tidak ada perhatian kepada anak-anak,”ungkap suami dari istri yang diselingkuhi Camat.

Sementara itu,kasus memalukan ini yang bak slogan pada acara kriminal di RCTI yakni pesan Bang Napi yaitu,kejahatan timbul karena niat seseorang.Hal ini pula yang terjadi pada Camat di KKT tersebut.

Adapun,kasus hubungan gelap oknum Camat dan istri orang ini,sudah barang tentu tidak bisa menjadi contoh yang patut diteladani,karena  sangat memalukan bagi citra di kecamatan yang dipimpinnya,namun juga Pemda KKT.

Untuk itu,dimintakan kepada pihak yang berkepentingan dalam hal ini Bupati KKT,agar segera mengevaluasi bahkan memanggil Camat tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain itu,bukti foto mesra oknum Camat dengan oknum PNS yang adalah istri orang (istri nikah) ,jelas telah merusak etika,serta budaya adat orang Tanimbar.Olehnya sekali lagi perbuatan memalukan ini,dimintakan untuk Bupati serius menindaknya.

Reporter       : JIA

Editor            : Aris Wuarbanaran

 

 

Check Also

Wabup Kepulauan Tanimbar Agustinus Utuwaly Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Makatian 

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Agustinus Utuwaly,S.Sos yang didampingi Kepala Kantor Wilayah  (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional …