Pabung Malteng Lepas Anggota Pindah Satuan

AMBON,N25NEWS.com-Perwira Penghubung (Pabung) Maluku Tengah Mayor Inf Wahyu mewakil  Dandim pimpin pelepasan anggota  yang pindah satuan yaitu Serda Salamun Bugis bertempat di Aula Makodim. Jum’at (24/9/21).

Dandim 1504/Ambon dalam pengarahannya yang di wakili oleh Pabung menyampaikan,“saya ucapkan selamat bertugas kepada Serda Salamun Bugis di satuan yang baru Kodim 1506/ Namlea dan terimakasih sudah menunjukkandedikasi dan pengabdian yang baik selama bertugas di Kodim 1504/Ambon ini. Selanjutnya saya pesan tetap jaga hubungan baik ini dan tetap jaga komunikasi.

Semoga di satuan baru diberikan kelancaran dan kesuksesan,” Ujar Pabung. Hadir pula dalam acara pelepasan yaitu Kaur Lat Kapten Dewa Agung, Pjs. Pasiintel Kapten Inf Dede Ruhiat dan Pjs. Pasilog Lettu Inf M. Nakul.

Selesai acara pelepasan dan pemberian piagam penghargaan,seluruh anggota yang hadir dipimpin pabung memberikan ucapan selamat kepada Serda Salamun Bugis.

Check Also

Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

AMBON,N25NEWS.com-Jemaat Imanuel dalam hal ini Seksi Pengembangan Oikumene Semesta HPM Imanuel Amahusu menggelar diskusi terkait …