Padatnya Kegiatan DPP, Rakerda dan Rapinda Golkar Maluku Yang Semula  Di  Piru  Di Alihkan Ke Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Pelaksanaan Rakerda dan Rapinda Partai Golkar Maluku yang awalnya akan di laksanakan di Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).Namun,jadwal yang padat dari DPP,maka pelaksanaan Rakerda dan Rapinda dipindahkan ke Ambon.

“Secara administrasi DPD sudah menyurati ke DPP,karena ada jadwal yang padat dari DPP yang di tugaskan ke Ambon harus melakukan konsolidasi di daerah lain,maka pelaksanaannya akan di pindahkan ke Kota Ambon,”kata Asis Mahulette Ketua Panitia Rakerda dan Rapinda Partai Golkar Maluku di Ambon belum lama ini.

Selain itu,kebedradaan dari Dewan Pimpinan Pusat hari itu juga membuka Rapinda di tempat lain dan harus kembali ke Jakarta dan lansung ke Medan untuk melaksanakan tugas kepartaian.

Sehingga DPD Golkar Maluku melakukan rapat.Dan menyepakati Kota Ambon sebagai pelaksana Rakerda dan Rapinda yang aman dilalsanakan dari tanggal 26-27 September 2021.

“Persiapan kita pada pelaksanaan Rakerda dan Rapinda sudah mencapai 90 persen dan sudah rampung secara keseluruhan,”ujar Mahulette.

Kemudian secara administrasi sudah ada pemberitahuan kepada peserta-peserta lebih khusus kepada DPD II kabupaten/kota se-Maluku.

“Jadi yang akan hadir dari unsur DPD II berjumlah 5 orang yaitu Ketua,Sekretaris,pemenang pemilu,ketua bidang pemuda,ketua bidang perempuan dan di tambah organisasi mendirikan dan di dirikan tingkat provinsi dan pengurus DPD Provinsi Maluku,”tandasnya.

Check Also

Roadshow Politik Kesejahteraan Gus Ami Janji Perjuangkan UU Kepulauan

AMBON,N25NEWS.com – Lewat Roadshow Politik Kesejahteraan yang dilaksanakan secara virtual oleh DPW Partai Keadilan Bangsa …