Paguyuban Cipta Karya, Bagikan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat Tidak Mampu

AMBON,N25NEWS.com -Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu  terdampak Covid-19 di Maluku khususnya Kota Ambon, Azizah Arsyad Fahrudin Kastella, selaku isteri Kepala Bidang Kementerian PUPR membagikan Bantuan Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu khususnya Tukang Ojek, Tukang Becak dan masyarakat kurang mampu lainnya, Jumat 1 Mei 2020, di bawah Jembatan Merah Putih, Tantui Kota Ambon.

Usai pembagian sembako kepada wartawan Azizah  menjelaskan bahwa Kementerian PUPR yang bekerjasama dengan Paguyuban PUPR, mengarahkan kami Paguyuban diseluruh Nusantara untuk mengadakan kegiatan ini dan berbagi bersama tidak hanya untuk Muslim saja, walaupun saat ini dalam keadaan Bulan Ramadhan, karena semuanya berdampak bagi seluruh masyarakat Muslim maupun Non Muslim, jelasnya.

“Maka dari kami Paguyuban Cipta Karya mengadakan ini agar dapat meringankan beban para Tukang Becak, Tukang Ojek, ibu-ibu dipasar, bapak-bapak pendorong gerobak, semoga ini dapat meringankan beban mereka walaupun tidak seberapa,” ujarnya.

Baca juga :   Pabung Malteng Lepas Anggota Pindah Satuan

Terkait dengan kupon pembagian yang ada beberapa warna ungkap Azizah bahwa,sebenarnya dari Pusat telah diarahkan.

“Untuk  warna kuning melambangkan PU, yang warna merah itu adalah kita tidak boleh pantang menyerah walaupun dalam keadaan apapun, warna hijau, walaupun dalam keadaan apapun kita harus tetap semangat dan warna hijau tersebut, itu adalah lambang-lambangnya,”ungkapnya.

Untuk  hari ini yang dibagikan kupon warna kuning  sedangkan ada 100 paket sembako yang diberikan kepada  Tukang Ojek, Tukang Becak, Tukang Sapu Jalanan, orang yang sudah tua dipasar, Bapak-bapak pendorong gerobak, Tukang parkir, semuanya bervariasi.

Kita semua  berharap agar kondisi ini cepat berlalu dan  masyarakat juga tetap kuat dan jangan mengeluh.

” Secara pribadi maupun Konstitusi ini, kami berharap agar  kita sama-sama kuat dan selalu berdoa agar kondisi ini cepat berlalu,” jelas Azizah kepada N25NEWS.com.

Reporter : Mohammat Nurlette

Editor : Redaksi

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …