Pangdam Ajak Masyarakat Aboru Ciptakan Kedamaian dan Kerukunan

Ambon,N25NEWS.com – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin menerima audiensi dari Forum Matahati Aboru di ruang kerjanya, Selasa (06/04/2021).

Kedatangan anggota Forum Matahati Aboru tersebut disambut hangat oleh Pangdam, dalam kegiatan silaturahmi ini, Pangdam memperkenalkan diri dilanjutkan dengan berbincang-bincang mambahas tentang keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Maluku khususnya desa Aboru.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura sekaligus mengajak masyarakat Aboru untuk bersama-sama menciptakan kedamaian dan kerukunan antar sesama di wilayah maluku.

Baca juga :   Sebarkan Semangat Cinta Kasih, Danrem 151/Binaiya berbagi kepada warga Binaan Lapas Dalam Rangka HUT Kodam XVI/Pattimura yang ke- 22

Selain itu, Pangdam juga menghimbau untuk mendukung setiap program pemerintah, termasuk dimasa Pandemi saat ini dengan mantaati protkol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selanjutnya kegiatan audiensi ditutup dengan foto bersama.

Sumber : Pendam 16

Check Also

Tingkatkan Kualitas Prajurit, Kodim 1504/Ambon Gelar Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan I TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Kodim 1504/Ambon gelar Pembinaan Kesiapan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apkowil …