Pangdam Pattimura Sambut Kedatangan RI 3

AMBON,N25NEWS.COM – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq didampingi Istri Ny. Nida Marga Taufiq menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo berserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) tiba di Bandara Pattimura, Kota Ambon pukul 12.00 WIT menggunakan Pesawat  khusus TNI Angkatan Udara No 7306.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Gubernur Maluku, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Ketua DPRD Maluku, PJU Kodam, PJU Lanud dan PJU Polda Maluku.

Dalam kegiatan kunker selama 2 hari tersebut, Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan akan menghadiri beberapa kegiatan sosialisasi narkoba bagi siswa-siswi pelajar se-kota Ambon di Islamic Centre dan mengunjungi pameran Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Maluku.

Baca juga :   Cuaca Ekstrim Mengakibatkan Longsor, Babinsa Gandeng Pemuda Desa Giat Bersih

Kemudian Ibu Negara akan meninjau kegiatan pembersihan pantai di kawasan Jembatan Merah Putih (JMP) yang akan diselingi dengan olahraga goyang Tobelo bersama.  Ibu Negara juga akan mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Ibu yang dikelola Tim Pengerak PKK Maluku di Karang Panjang, kecamatan Sirimau.

Sebagai Ketua Dewan Pembina OASE-KK, Ibu Negara juga akan menyaksikan Inspeksi Visual Asam (IVA) test bagi kurang lebih 500 ibu–ibu pedang pasar tradisional, penyapu jalan dan organisasi perempuan lainnya.

Editor    : Redaksi

Sumber :Pendam16

Check Also

Danrem 151/Binaiya Resmikan Jembatan Gantung NKRI 3 Karya Bakti TNI bersama lembaga sukarelawan Vertical Rescue Indonesia di Kec. Kilmuri

AMBON,N25NEWS.com – Setelah meresmikan Jembatan Gantung, NKRI 1 Dan NKRI 2 di Kecamatan Leksula, Kabupaten …