Panitia Kejurda Tinju Amatir Resmi membuka pendaftaran

AMBON,N25NEWS.COM – Pendaftaran Kejuaraan Tinju Daerah (Kejurda) resmi di buka dari tanggal 1 juli sampai pada satu hari sebelum penimbangan berat badan para petinju.

Hal ini di samapikan oleh Agus Titaley kemarin (1/07) kepada N25NEWS.COM  di kawasan Ay Patty  Kota Ambon.

Menurut Titaley pendaftaran telah di buka mulai dari tanggal satu namun sampai hari ini belum ada dari Kab/Kota yang mendaftar para petinjunya.

“Memang ada sudah konfirmasi seperti Kab SBB, Maluku Tengah, Kota Ambon namun secara resmi belum terdaftar,”ujar Titaley.

Untuk itu ungkap Titaley,panitia di bawah pimpinan Ongky Louhenapessy telah menyiapkan hal hal teknisnya dari sekarang.

Sebagai pengurus Pertina Maluku Titaley menghimbau kepada Pemerintah Kab/Kota di Maluku untuk segera mendaftar para petinjunya karena Kejurda ini sebagai ajang seleksi petinju terbaik menuju Pra PON di Maluku Utara nanti.

Untuk itu Agus Titaley yang juga mantan pelatih PPLP Maluku ini mengingatkan untuk pemerintah daerah di kab/kota untuk segera menyikapi hal ini sebab sudah ada surat undangan atau pemberitahuan sudah beredar sehingga perlu di sikapi sebab Kejurda ini tidak bisa di tunda lagi.

“Kenapa tidak bisa di  tunda?karena sudah pernah di tunda Kejurda dari bulan April ke Juli sehingga Kejurda tetap akan berjalan sesuai dengan apa yang panitia dan Pertina Maluku harapkan mengingat Pra PON sudah dekat,jadi setelah Kejurda langsung para petinju yang telah di seleksi akan masuk pemusatan latihan yang di buat oleh pengurus Pertina Maluku di bawah kepemimpinan bung Sam Latuconsina,”ungkap Titaley yang juga mantan petinju ini.

Untuk di ketahui Kejurda tinju akan berlangsung mulai dari tanggal 12–20 Juli di kota Ambon dan akan di pertandingkan 17 kelas di antaranya 10 kelas putra, 7 kelas untuk putri sedangkan untuk umur tidak berubah tetap pada usia semula 19 sampai 40 Tahun.

Editor:Redaksi

Check Also

Fans Sepak Bola Holland Community Kota Ambon Bagikan Masker Gratis

AMBON,N25NEWS.com-Fans Sepak Bola mania Holland Community Kota Ambon melakukan bakti sosial dengan membagikan 600 masker …