Pantang Menyerah, Babinsa Beri Himbauan Bahaya Penyebaran Virus Covid-19 di Pasar

ANBON,N25NEWS.com -Babinsa Kodim 1504/Ambon tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat seperti halnya yang dilakukan Sertu Adhi Wali dan Serda Anjas Maute bersama anggota Marinir Lanal Ambon, sat Pol PP dan BPBD Kota Ambon melaksanakan himbauan terkait Gugus Tugas Covid 19 terhadap warga yang berjualan di pasar Mardika dan Pasar Batumerah, Kec. Sirimau Kota Ambon, Minggu (06/9/2020).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Babinsa dalam menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar mengatakan Basudara Kota Ambon yang beta Cintai Beta Mau himbau Katong Semua Ale deng Beta Harus Pake Masker, Katong Musti Rajing Bacuci Tangang, Katong bacarita atau bajalang Musti jaga jarak agar katong semua terhindar dari penyebaran Covid 19,”ucap babinsa.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PSBB Transisi Jilid IV serta sosialisasi bagi warga masyarakat yang berjualan di pasar Mardika, Pasar Batumerah, yang melibatkan Gugus Tugas penangan percepatan Covid 19 di Kota Ambon.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …