Peduli Kebersihan Lingkungan Warga, Babinsa Ajak Karya Bakti Di Desa Binaannya

SAUMLAKIB,N25NEWS.com – Koramil 1507-06/Wetar jajaran Kodim 1507/Saumlaki Serda Christ Porumau bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti di area Perkampungan Desa Nabar, Kec. Wetar Utara, Kab. Maluku Barat Daya, Selasa, (17/3/2020).

Babinsa Serda Christ Porumau mengatakan kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama warga merupakan agenda rutin setiap minggunya bahwa Babinsa Koramil 1507-06/Wetar bersama masyarakat secara rutin melakukan karya bhakti dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, sekolah dan lain sebagainya.

”Dengan adanya karya bhakti seperti ini tentunya akan membuat lingkungan di wilayah Desa Nabar, menjadi bersih, rapi dan indah,” katanya.

Selain itu, kata Serda Christ Porumau karya bhakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …