Pegadaian Salurkan Bantuan Korban Pengungsi Kebakaran Ongkoliong

AMBON,N25NEWS.com – PT Pegadaian (Persero) Cabang Ambon menyalurkan bantuan sembako kepada warga pengungsi kebakaran di Ongkoliong, Negeri Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng yang dikemas dalam 400 Pieces atau karton sembako, diserahkan langsung Vice President PT. Pegadaian Area Ambon, Asih Subekti di lokasi pengungsian Ongkoliong.

Kepada N25NEWS.com , Rabu 15 April 2020 Asih mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Pegadaian terhadap masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.

Hal tersebut karena dilokasi tersebut juga terdapat salah satu unit Pegadaian yang beropearsi melayani masyarakat, bahkan sebagaian dari masyarakat merupakan nasabah, sehingga sudah sepantasnya pegadian juga harus memberikan bantuan bagi masyarakat.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Bantuan sembaako diberikan dari dana Bina Lingkungan berupa, beras, mie instan dan minyak goreng, sebanyak 400 Pieces yang kita berikan melalui posko kebakaran,”jelasnya.

Dikatakan, kepedulian Pegadaian bukan hanya pada korban kebakaran, tapi hal yang sama juga pada korban terkena bencana alam yang sifatnya dapat menimbulkan musibah, sehingga perlu dibantu lewat koordinir Pegadaian area Ambon. Sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu warga yang ditemui dilokasi pun sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan Pegadian . Dengan apa yang diberikan secara tidak langsung sudah dapat meringkan kebutuhan sehari-harai selama berada dilokasi pengunsian.(**)

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …