Pejabat Negeri Amahusu Apresiasi Pengangkatan Billy Mambrasar Stafsus Presiden RI  Jadi Anak Negeri

AMBON,N25NEWS.com – Pejabat Negeri Amahusu,Jonly Siahaya,sangat mengapresiasi diangkatnya Billy Mambrasar Staf Khusus Presiden Republik Indonesia,menjadi anak negeri yang berada di Kecamatan Nusaniwe Ambon ini.

“Kami sangat bersyukur dan bangga.Mewakili masyarakat Negeri Amahusu juga merasa terhormat,karena memang ini adalah kesempatan yang sangat langkah.Dimana dengan momen bersejarah ini,Negeri Amahusu akan dikembangkan lebih baik dan bukan Amahusu saja,namun juga untuk Kota Ambon,”ungkap Siahaya.

Menurutnya,pengangkatan Mambrasar merupakan wujud dari pada indentitas Negeri Amahusu yang sangat menghargai yang khas.Dan sesungguhnya sebuah tingkat keadaban yang tinggi dalam pertalian sejati hidup orang basudara.

Katanya pula,berbicara terkait dengan membangun sebuah konseb besar itu,harus berawal dari membangun Sumber Daya Manusia (SDM),oleh karena itu,apa yang sudah disampaikan tadi menjadi momentum tepat bagi Negeri Amahusu.

“Untuk itu,kami berharap peristiwa bersejarah ini dapat mendorong Sumber Daya Manusia yang ada di Negeri Amahusu biar lebih baik lagi kedepan,”tandas Siahaya.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, …