Pengkuan Satops Patnal Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banda Neira

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Lapas Kelas III Banda Naira mengukuhkan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) di lingkungan Lapas Kelas III Banda Naira Sabtu,13 Maret 2021.

Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) merupakan bagian dari Pemasyarkatan yang bertujuan untuk terlaksananya pencegahan dan penindakan gangguan kemanan dan ketertiban yang meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan Pemasyarakatan.

Semoga dengan Pembentukan Satops Patnal di Lingkungan Lapas Kelas III Banda Naira ini dapat Terciptanya Pencegahan dan Gangguan Keamanan, Ketertiban Secara Efektif serta perbaikan seluruh aspek pelaksanaan tugas pemasyarakatan meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan pemasyarakatan Pada Lapas Kelas III Banda Naira.

Reporter : Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

Check Also

Kecam Keras,GAMKI Maluku Minta Pencatutan Nama Organisasi Dan Lembaga Gereja Untuk Seruan Politik  Di Bawa Ke Jalur  Hukum

AMBON,N25NEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Provinsi Maluku menyatakan sikap terkait …