Penuh Kehangatan, Danrem 151/Binaiya Sambut Kedatangan Danlantamal IX

AMBON,N25NEWS.com -Komandan  Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P Ritiauw,  menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S. E., M. S, di dampingi Wadan Lantamal, Kolonel Marinir Said Latuconsina beserta Para Asisten Danlantamal, bertempat di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Rabu (12/8/2020). 

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal IX didampingi Wadan dan Para Asisten,  diterima dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danlantamal IX, Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S. E., M. S, yang datang ke Korem 151/Binaiya untuk berkunjung Silaturahmi sehingga  terjalin hubungan yang harmonis antara Danlantamal IX dengan Korem 151/Binaiya dan diharapkan didalamnya dapat memberikan kebersamaan dan memberi informasi penting tentang Wilayah Maluku. 

Silaturahmi ini dalam kondisi tetap menjaga Social Distancing dan Physical Distancing merupakan bagian dari yang harus tetap kita terapkan pada saat ini. Di akhir silahturahmi di lakukan foto bersama di Makorem 151/Binaiya.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …