Penyuluh Agama Islam Kecamatan Banda Melaksanakan Pembinaan Agama Pada Lapas Kelas III Banda

BANDA,N25NEWS.com – Sudah menjadi agenda rutin sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan warga binaan Lapas Kelas III Banda mendapat pembinaan agama Islam.

Hal ini di sampaikan Penyuluh Agama Islam Uztad Saleh Saad Minggu, S,Ag saat selesai  melakukan pembinaan kepada Narapidana di Lapas Kelas III Banda,Senin 12 April 2021.

Dalam pembinaan Ustad Saleh Saad Minggu, S,Ag mengatakan.”Pembinaan Agama Pada Narapidana rutin karna Lapas Kelas III Banda bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banda bidang penyuluh agama,”ujarnya.

Baca juga :   Lapas Banda Naira Bagikan 30 Paket Sembako Dalam Kegiatan Kumham Peduli ,Kumham Berbagi

Untuk itu dia mengajak para Narapidana agar memasuki bulan suci Ramadhan perbanyak ibadah dan selalu membaca Al’quran.

” Semoga kedepan setelah keluar dari Lapas Kelas III Banda bisa menjadi orang yang berperilaku Baik di hadapan masyarakat,”Ujar Saleh.

Untuk di ketahui kegiatan pembinaan para narapidana berjumlah 8 orang yang beragama Islam,kata Ustad Saleh pembinaan itu sangat bermanfaat untuk para Narapidana sehingga mereka bisa menjadi orang yang lebih baik.

Reporter :Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

tags

Check Also

Evaluasi Kinerja Bulanan, Kalapas Banda Naira: Jangan Berpuas Diri

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Banda Naira, Hamdani, mengapresiasi seluruh jajarannya atas …