Perkuat  Komitmen Bersama, BPOM Ambon Canangkan Bangun Zona Integritas WBK/ WBBM

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka perkuatan komitmen bersama melaksanakan Reformasi Birokrasi (RB) secara konsisten dan mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Balai POM di Ambon dan Kantor BPOM di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Maluku melaksanakan kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam Membangun Zona Integritas WBK WBBM BPOM di Lingkungan Provinsi Maluku Tahun 2019, bertempat di Aula BPOM di Ambon, Senin (10/06/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Balai POM di Ambon Dra. Hariani, Apt menekankan agar seluruh jajaran Balai POM di Ambon berperan aktif dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi dan mewujudkan zona integritas sebagai kontribusi nyata untuk mewujudkan pemerintah yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi; pemerintah yang efektif dan efisien, serta pelayanan publik yang baik dan berkualitas.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kantor BPOM di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Stephanus Simon Sesa, SH bersama seluruh pegawai di lingkungan BPOM Ambon dan Para CPNS BPOM Ambon dan Kantor BPOM Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM di Balai POM Ambon dan Kantor BPOM Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan diakhiri dengan saling bermaaf-maafan karena masih dalam suasana Idul Fitri dan pelepasan para CPNS yang akan mengabdi di Kantor BPOM Kabupaten Kepulauan Tanimbar Maluku. Sampai bertemu kembali adik-adik, masyarakat menanti pengabdianmu di salah satu pulau terluar di Indonesia! Semangat tanpa batas!

Sumber: Kontributor BPOM di Ambon

Editor :Redaksi

tags

Check Also

BPOM Ambon Didampingi BPKP Lakukan Penilaian Resiko Kecurangan Secara Mandiri  

AMBON,N25NEWS.com-Dalam penerapan PP 60 tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintah,Balai POM di Ambon dengan …