Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1504 Ambon, Bagikan 100 Paket Sembako

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1504 Kota Ambon, yang dibawa pimpinan, Isteri Dandim Lisma Liyanti, membagikan 100 Paket Sembako, disenjumlah wilayah Kota Ambon.

“Kegiatan hari ini adalah dalam rangka Bakti Sosial Jumat Berkah, yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1504 Ambon,”kata Lisma Liyanti kepada awak media di Ambon,jumat (8/5/2020).

Lebih lanjut Liyanti mengatakan pihaknya siapkan sekitar 100 paket sembako, yang akan dibagikan untuk tukang ojek dan tukang becak disekitar wilayah kota Ambon dan itu, adalah bantuan kerjasama dari para ketua Ranting Sejajaran Kodim Ambon.

Baca juga :   Pabung Malteng Lepas Anggota Pindah Satuan

Selain kegiatan Jumat Berkah kata Lisma,pada awal puasa ia juga membagikan sendiri, terutama untuk anggota pada jajaran Persit Cabang XXVII Kodim 1504 Ambon.Selain itu,ia juga membagikan masker ke Panti Asuhan,untuk masyarakat yang kurang mampu dan pada sorenya pihaknya juga membagikan Takjil,bagi pengemudi dan tukang bejak.

“Bukan itu saja,kita juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sokolah-sekolah,Mesjid,Gereja dan tempat ibadah lainnya,”jelas Liyanti.

“Untuk itu,saya berharap dengan diberikanya bantuan ini,disaat mewabahnya pandemi Covid-19 ini, kiranya dapat membantu dan bisa sedikit meringankan beban, tukang becak dan tukang ojek,”tandas Lisma Liyanti.

Reporter          : Mohammat Nurlette

Editor              : Aris Wuarbanaran

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …