Petugas Gabungan TNI-Polri Sosialisasi dan Edukasi Mengenai Era New Normal kepada Masyarakat

MASOHI,N25NEWS.com – Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kota Masohi telah dilaksanakan kegiatan Patroli Aman Nusa II Gabungan Koramil 1502-02/Amahai bersama Polsek Kota Masohi dalam rangka Sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan era New Normal dalam masa pandemi wabah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kota Masohi, Jum’at (29/5/2020).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan berupa pengawasan pendisiplinan cegah Covid-19 pada tempat keramaian dalam rangka sosialisasi dan edukasi New Normal Wilayah yang bertempat di Pasar Binaya Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi dan Terminal Binaya Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi.

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

Dalam kesempatan tersebut personil Gabungan Koramil 1502-02/Amahai bersama Polsek Kota Masohi memberikan himbauan dan mengharuskan kepada masyarakat atau para pembeli maupun pedagang yang beraktivitas di pasar dan terminal Binaya Masohi untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan phisical distance.

Kegiatan selesai pada pukul 10.00 WIT, selama giat berlangsung situasi aman dan lancar.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …