Polres SBB Lakukan Razia Peredaran Narkoba Di Waisarissa dan Kairatu

PIRU,N25NEWS.COM – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat , maka pada Sabtu,  (29/12/2018)  Satuan Reserse Narkoba, Polres SBB mekakasanakan operasi Razia Gabungan di tempat-tempat hiburan , Karaoke dan Kafe yang dianggap Rawan peredaran Narkotika.

Lewat rilisnya kepada Kepala Bagian Operasi (Kabang Ops) Polres SBB, AKP Akmil Djapa S Ag menyatakan,   kegiatan Razia ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi ( Kabag Ops) Polres SBB, AKP Akmil Djapa S Ag , Kasat Narkoba Iptu  Usman Muh Belu SE bersama  17 personel  Polres SBB.

Adapun lokasi Razia adalah di kecamatan Kairatu dan Kairatu Barat yakni di tempat karaoke  Qiu-Qiu(Kairatu), Karaoke Kharisma, Karaoke Mandarin dan Karaoke Kompleks Lokalisasi

Kegiatan yang dilakukan adalah  pemeriksaan dan penggeledahan tehadap tamu serta pramusaji yang ada di dalam karaoke, .Melakukan Tes Urine kepada  Pengunjung dan Pramusaji,  Pengecekan ijin Minuman beralkohol.

Kegiatan dimulai Pukul 23.00 dan betakhir pukul 02.00 WIT, dimana personel yang terlibat sebanyak 17 orang dengan perincian, – 9 Anggota Res Narkoba, 2 Anggota Propam, 2 Anggota Sabhara, 2 Anggota Binmas, 1 Anggota Intel, 1 Anggota Humas Polres.

Secara  terperinci , Kabag Ops Polres SBB,  AKP Akmil Djapa  S Ag  menyatakan, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang masa  pergantian tahun dan memberantas peredaran gelap Narkotik di Wilayah Hukum  Polres SBB.

 

Penulis.       : Nicko Kastanja

Editor.         : Redaksi

tags

Check Also

Pemda SBB Berikan Bantuan Kepada 1.349 KK Kurang Mampu

PIRU,N25NEWS.com-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo dan Wakil Bupati Timotius Akerina menyerahkan langsung …