Prajurit Korem 151/Binaiya Laksanakan Latihan Permildas dan Defile

AMBON,N25NEWS.COM – Setelah selesai mengikuti Upacara Bendera, seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya melaksanakan latihan Permildas dan Defile yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian minggu militer bertempat di Lapangan Upacara Makorem 151/Binaiya Senin (22/4/2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan latihan, Batipers Korem 151/Binaiya Serma Sukalis mengharapkan supaya dalam pelaksanaan latihan Permildas dan Defile ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh semangat.

Selain itu juga ditambahkan bahwa Defile yang paling penting adalah kekompakan dan kerapian barisan, sehingga masing-masing perorangan harus senantiasa dapat menjaga kerapian barisan agar terlihat kompak dan rapi.

Baca juga :   Jelang Idul Fitri, Dandim 1502/Masohi Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Kegiatan Defile ini merupakan latihan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Korem 151/Binaiya setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera setiap Senin. Dengan latihan Defile ini diharapkan supaya anggota Korem 151/Binaiya agar nantinya terbiasa dan terlatih dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Editor: Redaksi

Check Also

Koramil 1504-06/Nusaniwe Memperkenalkan Aplikasi “Klassku” Kepada Para Pelajar

AMBON,N25NEWS.com-Komando Rayon Militer (Koramil)1504- 06 Nusaniwe memperkenalkan aplikasi “Klassku” kepada para pelajar dari tingkat SD,SMP, …