Prihatin Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Terus Bertambah,Kosgoro Maluku Beri Bantuan APD

AMBON,N25NEWS.com-DPD Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Maluku,bersama sebuah yayasan di Jakarta yaitu Yayasan Mari Katong Bangun Maluku, memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon,yaitu berupa alat pelindung diri (APD),berupa baju Hazmat sebanyak 50 buah,handsanitaizer,masker dan sarung tangan.

“Tentunya jumlah yang kita (Kosgoro) berikan tidak terlalu banyak,tetapi saya pikir jumlah itu,walaupun tidak banyak,namun dapat membantu masyarakat kota Ambon di suasana pandemi Covid-19 sekarang ini,”ungkap Ketua DPD Kosgoro 1957 provinsi Maluku,Elly Toisutta kepada awak media di kantor Walikota Ambon,jumat  12 Juni 2020.

Dikatakannya,Kosgoro menyambangi Pemerintah kota Ambon,agar semata-mata untuk memberikan bantuan APD dan mudah-mudahan saja bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat kota Ambon.

“Tentunya dengan terkonfirmasi pasien Covid-19 yang semakin hari,semakin bertambah sehingga kami merasa bantuan ini samgatlah penting untuk diserahkan bagi Pemkot Ambon,”ujar Toisutta yang juga Ketua DPRD Kota Ambon ini.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Lebih lanjut menurut Toisutta,pihak Kosgoro provinsi Maluku sangat memberikan dukungan dan support kepada Pemkot Ambon untuk membuat rumah sakit darurat,karena mengingat di Maluku dan khususnya kota Ambon pasien yang terkonfirmasi posetif Covid-19 terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

“Untuk itu,saya berharap dengan Pemkot Ambon menyediakan RS darurat ini akan sangat membantu masyarakat kota Ambon.karena kita ketahui rumah sakit di kota Ambon sangat terbatas,sehingga apa yang dilakukan Pemkot Ambon saat ini,mari kita dukung bersama sehingga kita bisa cepat keluar dari situasi Covid-19 ini.

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …