Publik Tunggu Janji Rahakbauw Mundur Dari Wakil Ketua DPRD

AMBON,N25NEWS.COM-Kekalahan telak SANTUN dalam pilkada Maluku berdasarkan hasil perhitungan Quick Count,membuat publik di Kota Ambon menunggu janji Richard Rahakbauw (RR) yang dalam pernyataannya yang akan mundur dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku jika SANTUN kalah di Kota Ambon.

Kesombongan dari pada RR yang terlalu percaya diri tersebut akhirnya akan menjadi blunder bagi dirinya sendiri,sebab calon Gubernur Said Assagaff yang merupakan Petahana dengan jargon SANTUN secara mengejutkan tumbang di Kota Ambon.

Kini publik tinggal menunggu apakah peryataan RR tersebut akan benar-benar terealisasikan atau tidak,sebab RR yang selalu membanggakan dirinya bahwa dia merupakan kader yang gentlemen itu apakah berani menepati jajinya atau hanya gertakan sambal belaka.

Untuk itu publik Kota Ambon berharap janji dari pada RR tersebut benar-benar terwujudkan,maka sudah barang tentu publik akan semakin respek dan hormat kepada para Wakil Rakyat yang terhormat ini,sebab setiap janji adalah merupakan hutang yang harus di bayar,tanpa alasan apapun.

Check Also

Kuatkan Struktur Partai,NasDem Maluku Gelar Rapat Koordinasi Wilayah

AMBON,N25NEWS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Partai Nasdem Provinsi Maluku menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang …