Reflekasi HUT Kota Ambon Ke 446 Tahun

Oleh : Burhanudin Rumbouw Ketua Umum HMI Cabang Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Kota Ambon Manise yang sering di juluki sebagi kota perdamain dunia, kota yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, semoga Kota Ambon selalu menjadi contoh yang baik dalam menajaga nilai-nilai keragaman suku,bangsa,etnis, budaya dan agama.

Sebagai simbol pemersatu,ale rasa, beta rasa, potong di kuku rasa di daging, sagu salempeng dipatah dua. Simboyan yang selalu menjadi spirit perjuangan dalam membangun Kota Ambon yang lebih taguh dan maju.

Harapannya semoga dengan momentum HUT ke-446 tahun ini Kota Ambon semakin lebih baik kedepan dan semua ini membutuhkan semangat generasi muda sabagai civil society untuk membantu mengawal pemerintah Kota Ambon demi terlaksanya visi dan misi Walikota Ambon dan Wakil Walikota Ambon untuk menata pembangunan dan sumberdaya manusia Kota Ambon yang unggul.
“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Ambon dan bapak Wakil Walikota Ambon yang selalu kompak dan tulus untuk membangun Kota Ambon sampe saat ini,”kata Rumbouw.

“Semoga semangat kepemimpinan yang dimiliki bisa di wariskan kepada anak muda Kota Ambon kedepan sebagai penerus generasi umat dan bangsa di Kota Ambon tercinta ini,”pungkasnya.

Untuk itu HMI Cabang Ambon selalu menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Ambon dan sebagai sebagai fungsi kontrol Pemkot Ambon dalam mengawal kepentingan rakyat di Kota Ambon tercinta ini.

 

Check Also

Bahasa Politik Dalam Sinergitas  Tokoh Tua  Dan Muda Maluku

N25NEWS.com -Salah satu sisi karisamatik seorang Bung Karno sebagai tokoh Bangsa, bahkan tokoh dunia yakni …