Rekatkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan Babinsa Laksanakan Komsos

MASOHI,N25NEWS.com – Guna menjaga kedekatan diri dengan masyarakat di wilayah binaan serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa 1502-10/Wernama Kodim 1502/Masohi Serka La Adam laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Funanabaya, Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih,” ucap Serka La Adam.

Serka La Adam mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan.

“Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …