Reses Di Talake ,Ketua DPRD Kota Ambon,Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

AMBON,N25NEWS.com-Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta mengajak warga Tanahlapang Kecil Kacamatan Nusaniwe Kota Ambon untuk mematuhi protokol kesehatan selama Bulan Suci Ramadhan dan jelang Hari Lebaran tahun 2021,agar nantinya tidak menimbulkan cluster baru penyebaran COVID-19.

“Pada penghujung Ramadhan kali ini dan dalam rangka reses masa persidangan tiga tahun sidang 2020-2021,selaku anggota DPRD Kota Ambon,kita ada dalam suasana menjaring aspirasi dari seluruh masyarakat,”kata Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta dalam sambutannya pada kegiatan reses di Tanahlapang Kecil belum lama ini.

Lebih lanjut,kata Srikandi Partai Golkar ini mengatakan,selaku Ketua DPRD Kota Ambon pada lingkungan Tanahlapang Kecil,dirinya merasa bersyukur dapat bersama-sama dengan warga Talake ada dalam reses ini,sekaligus buka puasa bareng serta pembagian tali kasih.

Untuk diketahui,reses yang dilakukan oleh setiap anggota DPRD,disetiap masa sidangnya,dimana satu tahun itu anggota dewan akan melakukan reses sebanyak tiga kali.

Selain itu,reses dilakukan dalam rangka menjalankan amanat konstitusi,”Hari ini,reses dilakukan dalam suasana pandemi COVID-19,sehingga tidak memungkinkan kita mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak,”ujar Ketua DPRD Kota Ambon ini.

Dirinya,juga meminta warga Tanahlapang Kecil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,dengan mengikuti anjuran Pemerintah yakni 3 M, memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak,sebab situasi pandemi ini belum berakhir dan walaupun Kota Ambon sekarang sudah menuju ke zona kuning.

“Pada Lebaran kali ini juga saya tidak mengadakan open house,kita hanya bisa bersalaman dari jauh,namun untuk berkunjung ke rumah keluarga dalam situasi yang seperti dulu itu dilarang.

“Untuk itu,saya berharap warga Talake kiranya selalu patuh pada setiap aturan sehingga pandemi ini cepat berlalu,sebab kalau kita tidak patuh otomatis virus berbahaya ini tidak akan habis.Jadi,mari kita tetap semangat untuk beribadah dan nantinya kita akan ibadah it walaupun di mesjid yang sederhana namun insyah Allah ibadah dan pahalanya sama,”tandasnya.

Check Also

Komisi I Akui Pembelian Mobil Dinas Gubernur dan Wagub Pelanggaran Fatal Kurang Lebih Rp 400 Juta Dikembalikan

AMBON,N25NEWS.com – Kendati sudah menjadi temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atas pengadaan dua unit mobil …