Resmi Daftar Bacaleg ke KPU SBB, Raharusun : PKB Ibarat Piala Dunia.

SBB,N25NEWS.COM – Partai Kebangkitan  Bangsa ( PKB) Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku resmi mendaftarkan figur figur terbaiknya yang akan berlaga diperhalatan Pemilihan Legislatif ( Pileg)  2019 mendatang.

Rombongan PKB mendatangi gedung KPU SBB yang berada  didesa Niniari Kecamatan Seram Barat pada Senin (16/7/2018) sekitar pukul 15.00 Wit yang dipimpin langsung  oleh Ketua DPC PKB SBB Mustafa Nasir Raharusun beserta para Bacaleg PKB yang langsung menuju ruangan gedung KPU dan diterima oleh Ketua KPU SBB Sillehu Achmad.

Ketua DPC PKB SBB Mustafa N Raharusun Kepada awak media dikatakannya PKB telah selesai mendaftarkan Bacalegnya dan semua berkas sudah diterima oleh KPU SBB dan tidak ada masalah dengan administrasi atapun data data Baleg dari 11 Kecamatan yang sudah kami serahkan kepada KPU SBB.

” KPU sudah menerima dan sudah pula menyerahkan surat tanda terima kepada kami pihak PKB ” Ungkap Raharusun

Didepan para awak media dan Bacaleg PKB Raharusun menambahkan PKB diibaratkan sebagai piala dunia 2018,yang mana para sang juara 1,2 dan 3 yakni Prancis, Kroasia dan Belgia maka disingkat PKB ini sangatlah luar biasa dan itulah kami PKB.

” Dengan diibaratkan sebagai Piala Dunia maka inilah tanda tanda masa kejayaan PKB pada pileg 2019 mendatang ”  Kata Raharusun.

Lanjut Raharusun, pada pileg 2014 lalu PKB mampu meraih Empat kursi diDPRD SBB dan tahun 2019 mendatang kita akan berusaha semaksimal  mungkin untuk mendapatkan pucuk pimpinan  DPRD SBB

Dengan solidaritas yang ditunjukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) sehingga tidak ada satupun yang berubah dan semuanya masih pada komposisi pasukan lama yang mendominasi dan akan selalu bertarung sepanjang masa karena tidak ada perubahan dalam Bacaleg untuk 5 dapil yang tersebar pada 11 Kecamatan.

” Dengan Lima dapil tidak ada perubahan karena itulah tanda solidaritas PKB sangatlah tinggi, sehingga tidak ada perubahan pada bacaleg 2019 masih dengan pasukan lama” Tutup Raharusun.

Oleh, Suneth Loehoe

 

Check Also

Kunjungi Banda,Ibrahim Ruhunussa Tegaskan Kalau Di Berih Amanah,Dirinya Akan Bangun Banda Lewat Pariwisata

Banda,N25NEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten MALTENG Ibrahim Ruhunussa berkunjung  ke Banda dan menyapa masyarakat di …