Satgas Covid 19 PDK Kosgoro1957 Maluku Bagikan 400 Paket Sembako

AMBON,N25NEWS.com – Satuan tugas ( Satgas) Covid -19 Pimpinan Daerah Kolektif ( PDK) KOSGORO 1957 Provinsi Maluku membagi 400 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Ambon.

Hal ini di ungkapkan Ketua Satuan tugas ( Satgas) PDK KOSGORO 1957 Provinsi Maluku M. Djamil Divinubun kepada N25NEWS.com di Posko Satgas Covid-19 Kosgoro Maluku 20 April 2020.

Menurunnya aksi sosial yang di lakukan oleh satgas PDK KOSGORO 1957 Provinsi Maluku selalu mengedepankan Moto Waspada ( Walau sedikit tetapi ada).

Dirinya juga mengubgkapkan bahwa Jangan di lihat dari besar paket sembako yang di berikan oleh Tim satgas namun ini merupahkan sebuah ketulusan dari satgas yang di bentuk oleh PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku untuk sedikit membantu masyarakat dengan paket 400 sembako ini.

“Untuk paket sembako ini berasal dari bantuan atau donasi dari Pengurus pusat Kosgoro 1957 dan teman- teman satgas nasional PKK Kosgoro 1957 serta tentunya donasi juga dari ibu Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku Elly Toisuta, S,Sos yang juga ketua DPRD Kota Ambon,”Jelasnya.

Untuk dirinya bersama-sama teman-teman satgas PDK Kosgoro 1957 Maluku sangat berterima kasih kepada para donasi yang mana telah membantu tim satgas PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi berkah yang melimpah bagi parah donatur yang telah membantu.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku Elly Toisuta, S,Sos kepda N25NEWS.com mengatakan kalau paket sembako yang akan di bagikan ini sebanyak 400 paket sembako, kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“ Ada juga tokoh-tokoh agama baik Muslim maupun Kristen, pengurus Kosgoro 1957 Maluku dan juga beberapa teman wartawan sebab banyak teman-teman juga kenal dampak dari wabah Pandemi Virus Corona atau Covid -19 ini serta mengingat ini juga sudah masuk dalam bulan suci Ramadhan,”jelas Ketua Kosgoro Maluku yang juga Ketua DPRD Kota Ambon ini.

Selain itu lanjut Toisutta,kehadiran aksi peduli dari satgas Covid-19 PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku ini juga untuk membantu pemerintah daerah agar kita sama sama dapat menerangi wabah Pandemi Virus Corona atau Covid -19 yang sementara melanda lndonesia termasuk di Maluku.

Untuk itu dirinya memintakan kepada masyarakat Maluku untuk mari sama-sama mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, cuci tangan dengan rutin, keluar rumah pakai masker serta melakukan pembatasan sosial berskala regional sehingga mudah-mudahan saja awal bulan Mei angka wabah Pandemi Virus Corona ini bisa menurun di Indonesia khususnya di Maluku.

Check Also

299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, …