Satgas TMMD Bersama Masyarakat Awali Apel Pagi Sebelum Bekerja

KKT,N25NEWS.com -Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang memasuki hari pertama di pimpin langsung oleh Pjs pasi ter kodim 1507/saumlaki Lettu inf Deni Wakim bertempat di Lapangan Bola Desa. Lermatang, Kec.Tansel, Kab. Kepulauan Tanimbar, Kamis (03/10/2019).

Dalam apel pagi tersebut selaku Pjs pasi ter memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga :   Danrem Tinjau TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi

Selaku Pjs pasi ter kodim 1507/saumlaki kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.
“Dengan waktu yang tiga puluh hari (30) mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat, Lebih lanjut juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.

Editor: Redaksi

Check Also

Putra Daerah Maluku dari 6 Wilayah Kodim se Maluku Ikuti Seleksi CABA PK TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK TNI AD Tahun Anggaran 2021, Sub Panda Maluku …