Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1503/Tual Gelar Turnamen Bola Volly

MALRA,N25NEWS.COM –  Dalam menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun 2019, yang bersifat non fisik. Dansatgas TMMD Letkol Arh .Yoyo Karyo Sip. Mtr .Han, menggelar pembukaan turnamen Bola Volly di Desa Ohoidertawun Atas, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Selasa (30/7/2019).

Sontak adanya turnamen langsung diserbu para warga yang ingin berpartisipasi dalam rangka turnamen tersebut. Tidak pikir panjang lagi panitia yang terdiri dari Satgas TMMD Kodim 1503/Tual diserbu oleh mama piara para Ibu Persit Kodim 1503/Tual dan Persit Kompi D Yonif 734 SNS.

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem gugur, tujuan diadakannya turnamen tersebut selain bersifat kompetitif juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan manunggalnya TNI dengan Rakyat. Kompetisi tersebut sangat dinantikan oleh para tim yang akan bertanding.

Selain olahraga ada nilai yang lebih penting didalamnya yakni kebersamaan, kekompakan, keceriaan dan yang pasti jiwa sportif dan kompetitif akan terasah dalam event tersebut,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Arh. Yoyo karyo Sip.Mtr.Han.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …