Satgas TMMD Ke-107 Bantu Warga, Beri Layanan KB-Kes

MASOHI,N25NEWS.com -Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa ke-107 di Kodim 1502/Masohi melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, ada pun kegiatan fisiknya adalah pembangunan insfrastruktur Desa dan fasilitas umum, dan untuk non fisik sendiri adalah berupa penyuluhan- penyuluhan dan pada hari ini dilaksanakan pemberian layanan KB-Kes dengan menyasar warga di dua dusun yang menjadi sasaran TMMD yakni Dusun Hatumuly dan Dusun Pulau Osi, Kec. Piru, Kab. Seram Bagian Barat, hari ini dilaksanakan di Desa Hatumuly, Selasa (31/03/20).

Dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan KB-Kes tersebut Satgas TMMD ke-107 Kodim 1502/Masohi menggandeng Dinas BKKBN Kab. Seram Bagian Barat untuk memberikan pelayanan KB-Kes berupa pemberian Implan dan Suntik KB kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Satgas TMMD bekerjasama dengan Pemda Kab. Piru, karena ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang harus dilaksanakan guna membantu masyarakat dan pemerintah untuk menciptakan keluarga yang harmonis dimana sesuai dengan anjuran pemerintah yakni 2 anak cukup.” Tegas Dansatgas TMMD, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE. M.Si.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …