Satgas Yonif 734/SNS Bersama Masyarakat Membersihkan Masjid.

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila yang berandaskan ke Bhinekaan Tunggal Ika, Pos Waringin SSK IV, Satgas Yonif 734/SNS yang dipimpin oleh Lettu Inf M.S.Sangadji mempelopori pelaksanaan pembersihan Masjid’ bertempat di Masjid Waringin dan Masjid Talake, Kota Ambon, Sabtu (01/6/2019).

Menurut Lettu Inf M.S.Sangadji kegiatan kerja bhakti ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Pos Waringin kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang cinta akan lingkungan yang bersih dan rapih.

Dengan diadakannya gotong royong membersihkan Masjid ini, dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dan anggota Satgas Yonif 734/SNS, sehingga dengan kegiatan ini, tempat ibadah jadi bersih dan indah, dan dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarakat dan Anggota Satgas Yonif 734/SNS menjalankan ibadah sholat lima waktu.

Baca juga :   Danrem Tinjau TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi

Dalam hal ini di harapkan anggota Satgas Yonif 734/SNS, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi pendorong untuk menjadikan kedekatan antara TNI dengan Rakyat.

Editor :Redaksi

Check Also

Putra Daerah Maluku dari 6 Wilayah Kodim se Maluku Ikuti Seleksi CABA PK TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK TNI AD Tahun Anggaran 2021, Sub Panda Maluku …