Satgas Yonif 734/Sns Kout Melaksanakan Pemabgaian Sembako Dan Pengobatan Massal Gratis

KAIRATU-Sebagai Bentuk kepedulian Pos Kout kepada mayarakat Kairatu Letda Ckm M Yajid beserta jajarannya mengadakan pembagian sembako kepada warga di desa Kairatu dusun Siomoo, dan dusun waralihi kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Mayor Inf Enra Effendi Dalam rilis tertulisnya di Kairatu, Seram Bagian Barat (7/5/2021)

Wadan mengatakan bakti sosial ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu sesuai data yang telah dihimpun oleh personil pos satgas dengan bantuan pejabat desa setempat.

Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XVI/Ptm yang ke – 22 sehingga kehadiran prajurit TNI di bawah Kodam XVI/Ptm dapat Memberikan arti dan manfaat kepada masyarakat walaupun semua ini jauh dari kata cukup.

Ditempat terpisah Danton Kes satgas Yonif 734/Sns yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kairatu,
Adapun paket yang kami bagikan adalah berupa 2 karung Beras (100 kg), Gula Pasir (50 kg), minyak Goreng (2 Dus), Mie instan (11 Dus), telur (11 rak) mie instan, yang dibagi beberapa paket dengan ketentuan satu paket berisi 1,5 kg beras, gula 1/2 kg, minyak goreng 1 botol, mie instan 5 bungkus dan telur 5 butir, Ujar Danton kes.

Baca juga :   Tolak Perneg Passo 2 Mata Rumah  Parentah,Keluarga  Simauw Nyatakan Sikap

Setelah melakukan kegiatan bakti sosial tersebut Danton Kes dan prajurit kesehatan pos Kout mengadakan pengobatan masal juga kepada masyarakat Kairatu baik hanya mengecek kesehatan warga dan mengobati beberapa sakit penyakit yang dialami oleh masyarakat Kairatu.

Sementara ditempat terpisah Jamaludin warga yang berorofesi sebagai nelayan mengucapkan rasa terimakasihnya atas pembagian sembako yang dibagikan personil Pos Satgas Yonif 734/Sns dan pengobatan gratis kepada kami.
Terimakasih kami telah diberikan perhatian yang sangat luar biasa oleh satgas Yonif 734/Sns semoga kebaikan ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ujarnya.

Check Also

Dua Tahun Berdiri Yayasan Pelangi Maluku  berkomitmen Klinik Ini Dapat Diakses Berbagai Komunitas

AMBON,N25NEWS.com-Yayasan Pelangi Maluku (YPM) mendirikan klinik komunitas Candela yang sudah di berjalan selama dua tahun,dimana …