Satgas Yonif 734/Sns Mendukung Dan Mensosialisasikan Program Aplikasi klassku

AMBON,N25NEWS.com-Seluruh anggota personil Satgas Yonif 734/Sns turut mendukung program Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jefry Apoly Rahawarin yang bertujuan untuk meningkatkan dan mencerdaskan pelajar di provinsi Maluku dan Maluku Utara pintar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya, Ambon, Makuku (4/5/2021)

Dikatakannya Aplikasi klassku ini ada solusi belajar untuk pelajar dimasa pandemi saat ini, dengan Aplikasi tersebut akan memudahkan bagi tenaga pendidik maupun pelajar dalam memberikan materi pelajaran dan memudahkan bagi pelajar menerima pelajaran.

Baca juga :   Tolak Perneg Passo 2 Mata Rumah  Parentah,Keluarga  Simauw Nyatakan Sikap

Teknologi yang berkembang saat ini diharapkan juga dapat memberikan dampak positive bagi dunia pendidikan yang salah satunya melalui Aplikasi Kelassku

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, kesempatan ini adalah momentum Juga bagi seluruh prajurit untuk belajar dan meneruskannya kepada masyarakat Didaerah binaan teritorial pos Satgas Yonif 734/Sns dan kepada keluarga sendiri.

Pasiter Satgas Yonif 734/Sns Lettu Inf David Rajagukguk mengatakan dengan Aplikasi Klassku yang telah terdownload akan lebih memudahkan personil kami dalam memberikan materi pembelajaran kepada pelajar binaan kami pungkasnya.

Check Also

Dua Tahun Berdiri Yayasan Pelangi Maluku  berkomitmen Klinik Ini Dapat Diakses Berbagai Komunitas

AMBON,N25NEWS.com-Yayasan Pelangi Maluku (YPM) mendirikan klinik komunitas Candela yang sudah di berjalan selama dua tahun,dimana …