Sekda Maluku Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku yang juga Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Maluku ,terkonfirmasi positif Covid-19 dan sementara menjalani karantina di RSUD dr. M. Haulussy Ambon

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Maluku,dr.Adonia Rerung yang dihubungi wartawan melalui telepon whatsapnya,Kamis (1/7/2021).

“Saat ini Sekda sedang menjalani karantina di RSUD Haulussy sejak kemarin,Rabu,(30/6),Ungkapnya.

Lebih lanjut,Rerung mengatakan,Sekda Maluku awalnya merasa tidak enak badan dan kemudian melakukan pemeriksaan swab tes.

Ketika ditanya bagaimana Sekda Maluku bisa terpapar,Jubir menjelaskan Sekda hanya mengeluh sakit kemudian diperiksa hasilnya positif.

“Yang pasti kondisi pak Sekda dalam keadaan baik-baik saja”terang dr Rerung.

Untuk diketahui,sebelumnya Sekda pada Rabu (30/6),melepas 25 orang dokter muda lulusan Unpatti di pelataran kantor Dinas Kesehatan provnsi Maluku .

“Selesai kegiatan tersebut Sekda kemudian melakukan pemeriksaan rapid antigen dan hasil kita tau positif,”tandas Rerung.

Reporter : Aris Wuarbanaran

Editor     : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya,Kasus Covid-19 Di Maluku Terjadi Penurunan

AMBON,N25NEWS.com-Dandrem 151/Bianaiya Brigadir Jenderal Aristoteles Paplapna Ritiauw yang adalah Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi …