Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, MANIS Siap Bertarung Di Pilkada Bursel

AMBON,N25NEWS.com -Pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan Abdurrahman Solissa – Elisa F. Lesnussa (MANIS) selesai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUD Haulussy Ambon.

Eliza de Lima, wakil ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Maluku yang mendampingi pasangan MANIS dalam pemeriksaan pada keterangannya Rabu (9/9), menjelaskan bahwa kedua pasangan ini telah selesai melakukan seluruh proses pemeriksaan kesehatan.

“Pasangan MANIS hari ini telah mengakhiri proses pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu tahapan dalam pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah yakni sebagai bakal calon Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan, pemeriksaan berlangsung selama dua hari dari hari Selasa hingga hari Rabu ini,” jelasnya

Lebih lanjut Eliza menjelaskan, “Pemeriksaan kesehatan ini meliputi berbagai hal mulai dari pemeriksaan swab tes Covid-19, pemeriksaan anti narkoba, hingga pemeriksaan jasmani dan rohani untuk memastikan kesehatan para bakal calon yang nantinya akan ditetapkan sebagai calon kepala daerah dalam penetapan di KPUD Buru Selatan, sekaligus menunjukan kesiapan pasangan MANIS untuk bertarung dan menang pada Pilkada Buru Selatan pada 9 September mendatang,” tutupnya.

Check Also

Lakukan Reses Muhammad Rany Tualeka,Anggota DPRD Malteng Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Haruku

HARUKU,N25NEWS.com-Anggota sekaligus Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maluku Tengah Muhammad Rany Tualeka. ST …