Sempat Tutup Akses Jalan, Babinsa bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

NAMLEA,N25NEWS.com -Untuk mengatasi gangguan jalan yang tertutup pohon tumbang, Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Kodim 1506/Namlea Serda E. Tamher bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum serta masyarakat Desa Gogrea melakukan kerja bakti pemotongan pohon dan pembersihan jalan, Rabu (11/3/2020).

“Pohon tumbang yang menutupi akses lintas jalan unit Namlea kampung di Desa Gogrea terjadi pada tengah malam tadi, beruntung saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,” ucap Serda E. Tamher.

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa Sawahan Serda E. Tamher menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada, melintas di wilayah yang terdapat pohon besar bila saat hujan tiba.

Selain itu, Serda E. Tamher juga memberikan apresiasi, atas ketanggap segeraannya melapor kepada pihak yang terkait. Sinergitas seperti inilah yang diharapkan,sehingga jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya akan segera teratasi.

“Dengan kecepatan penanganan bencana kerugian akan dapat diminimalisir, paling tidak lalu lintas bisa kembali berjalan normal,” pungkas Serda E. Tamher.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …