Siwalima FC Siap Berkompetisi Di Liga III Zona Provonsi Maluku 2021

AMBON,N25NEWS.com -Dalam waktu dekat ini kompotisi liga 3 zona Provinsi Maluku yang akang di selenggarakan oleh Asprov PSSI Maluku akan segera dimulai (kick of) sehingga membuat club-club peserta liga 3 tingakat Asprov PSSI Maluku terus berupaya melakukan latihan serta agenda-agenda uji coba.

Salah club peserta liga 3 Asprov PSSI Maluku Siwalima FC terus dan terus membenahi skuadnya untuk bisa meraih gelar juara pada musim pertama mereka di liga 3 Tahun 2021 ini.

Management Siwalima FC melalui managernya Budekarman Nahumarury kepada N25 MalukuSport.com di lapangan Kompi A Waiheru mengatakan saat ini Siwalima FC lebih fokus untuk latihan sebab kompotisi liga 3 semakin di depan mata.

“Sehingga tentunya kami di skuad Siwalima FC pasti harus terus dan terus berlatih Ujarnya Nahumarury.

Menurut Nahumarury latihan saat ini di utamakan fisik, teknik dan tentunya mental adik-adik di tim Siwalima FC ini juga akan digenjot agar mental mereka semakin kuat.

“Untuk prestasi sendiri kami dari managament Siwalima FC menargetkan juara liga 3 dan itu kami sangat optimis akan meraih juara liga 3 tahun 2021 ini,” ujar fotografer Asprov PSSI Maluku ini.

Selain itu kata Nahumarury,pihaknya sangat optimis sebab di lihat dari skuad pemain sangat merata dan baik.

Sedangkan ditempat yang sama pelatih Siwalima FC Marsel Tuapettel menjelaskan mejelang liga 3 yang rencana jalan pada bulan Agustus ini pihaknya dari tim Siwalima FC saat ini juga fokus dengan latihan.

“Latihan saat ini satu minggu hanya 1 kali nantinya setelah jadwal liga 3 itu sudah keluar barulah kami akan latihan seminggu 3-4 Kali,”ujarnya.

“Kami saat ini lebih banyak memantau perkembangan pemain dari hari ke hari dan semakin membaik serta kualitas pemain masing-masing sudah sangat kelihatan,”ujar mantan pemain Persitara Jakarta Utara tersebut.

Untuk target tentunya seperti yang di katakan manager pihaknya optimis akan juara liga 3 tahun 2021.Sementara untuk kendala sendiri sebenarnya tidak ada,hanya cuma PPKM yang di lakukan inilah yang membuat latihan agak sedikit terhambat.

“Namun untuk itu, kita tidak membuat semangat para pemain luntur dan buktinya saat ini mereka datang untuk Latihan,” tambah mantan assiten pelatih tim Pra PON Maluku tersebut.

Sementara untuk kekuatan semua tim di liga 3 sendiri menurut hematnya,semua tim punya kekuatan masing-masing tim itu kuat.

“Bukan tim tertentu saja yang kuat semua kuat dan untuk strategi sendiri kami punya strategi tersendiri nantinya akan kami buktikan pada saat kompotisi sudah mulai bergulir.Dengan strategi itu kami optimis akan menjadi juara di liga 3 tingkat Asprov PSSI Maluku edisi 2021 ini,” tutup Asisten Pelatih PPLP Maluku tersebut.

Check Also

Alvin Tehupeiory  Membela  Merah Putih  Di  Olimpiade Tokyo 2021

MalukuSport – Presiden RI Joko Widodo melepas kontingen Indonesia yang terdiri atas 28 atlet dan …