Soal Kebocoran Uang Negera Golkar Nilai Pernyataan Prabowo Hanya Mengadah

AMBON-N25NEWS.COM – Menanggapi  tudingan adanya kerugian atau kebocoran anggaran negara sebesar 25 persen. Partai Golongan Karya (Golkar) menilai pernyataan calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto hanya mengada-ngada tanpa didasari bukti yang kuat.

Dimana masalah kebocoran ini sebenarnya berkali-kali disinggung oleh Prabowo. Dalam berbagai pertemuan,seperti yang dirilis salah satu media nasional.

“Kalau bicara anggarankan, itu sudah terjaga oleh yang namanya BPK, sehingga kalau ada anggaran yang bocor, pasti sudah ditindak lanjuti lembaga tersebug, sehingga apa yang ditudingkan pak Prabowo hanya stekmen yang mengada-ngada untuk.menjatuhkan pemerintahan saat ini,”ungkap Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto usai menghadiri fungsionaris Golkar Maluku dalam temu kader di ruang serbaguna pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM), Jumat(8/2).

Baca juga :   Camat Kairatu Barat Dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri SBB,Oleh Gerakan Peduli Negeri Nuruwe

Kepada awak media orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin ini menjelaskan, kalau saat ini alokasi anggaran yang tersedia sudah terserap diatas 91 persen, sehingga apa yang disampaika Prabowo hanya merupakan stekmen yang semata-mata hanya untuk ingin menjatuhkan kepimpinan saat ini yang kebetulan juga sebagi capres dengan nomor urut 01.

“Kebenarannya itu, akunstabilitasnya perlu dipertanyakan, sebab pemerintah ini sudah berjalan dengan baik dan sudah diaudit secara transfaran dan sudah berjalan dengan baik,”akui Airlangga.

Penulia :IAN M

Editor   :Redaksi

tags

Check Also

Terkait Pencatutan, Max Pentury Menyebut Organisasi Gereja Jangan Diseret Dalam Dinamika Internal Partai Demokrat

AMBON,N25NEWS.com-Kader Partai Demokrat kubuh KLB Deli Serdang Medan,Max Pentury mengatakan organisasi gereja jangan sampai terseret …