Soplestuny Hadiri Syukuran Peresmian Wanakarta Waterpack

BURU,N25NEWS.com- Ketua DPRD Buru M. Rum Soplestuny. SE yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Buru diundang masyarakat Wanakarta dalam acara syukuran peresmian tempat Wisata lokal yang dinamakan Wanakerta Waterpack pada minggu malam 24 Januari 2021.

Selain acara ucap syukur yang ditandai dengan pembacaan doa bersama warga setempat ketua DPRD juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutanya, Soplestuny sangat merespon dan mendukung bahkan memberikan apresiasi yang besar bagi pemerintah Desa Wanakarta atas ide dan gagasan serta kreatifnya untuk mengembangakan potensi lokal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat bukan saja masyarakat wanakarta namun juga bagi masyarakat pulau buru pada umumnya yang mau berkreasi ditempat wisata tersebut,

“Pemerintah Desa harus fokus untuk mengembangkanya lagi menjadi lebih besar agar dapat memberikan inkam bagi desa sehingga memberikan contoh bagi desa desa yang lain diburu, sebenarnya masing-masing desa punya potensi dan kearifan lokal yang berbeda dan unik tinggal bagaimana dikelola dan dimanfaatkan secara baik sehingga bisa menamba pendapatan desa,” Kata Ketua DPD II PG Buru itu dalam sambutannya.

Lanjutnya, Kami DPRD dan Pemerintah daerah akan terus mendorong pengembangan pariwisata didaerah sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Olehnya itu Saya berharap agar masyarakat terus mendukung program pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah untuk kita sama majukan daerah ini,” ungkapnya.

Check Also

Reses Di Pelauw,Rany Tualeka Beri Santunan Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

PELAUW,N25NEWS.com – Anggota sekaligus Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maluku Tengah Muhammad Rany …