Tampil Di Gong perdamaian AUKC Tetap Hidupkan Kota Musik dan Menjadi Media Promosi Pariwisata Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Peran masyarakat dalam membantu Pemerintah untuk meningkatkan Periwisata sangat di harapkan hal ini yang di lakukan Amboina Ukulele Kids Community.

Dengan di suport dari Dinas Pariwisata Kota Ambon untuk transportasi dan Komsumsi anak anak akan tampil di luar Base di Amahusu tiap 1 bulan AUKC akan membuat video lagu-lagu Ambon di lokasi wisata yg ada d Kota Ambon.
Hal ini di sampaikan Nicho Tulalessy saat di wawancarai N25NEWS.com jumat 20 Desember 2019.

Dikatakannya dengan Video-video AUKC yang sering viral di medsos ini sangat membantu untuk tunjukan objek wisata Kota Ambon yang bagus untuk semua orang di luar sana yang melihat ini

“Saat ini AUKC,saya merasa makin maju,makin banyak anak-anaqk yang bergabung dari berbagai tempat di Kota Ambon,kemajuan ini tidak lepas dari peran Para Orang Tua yang kasih suport baik matrial dan waktu,”Akui Tulalessy.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Katanya lagi,Kegiatan sore hari ini (20/12) di gong perdamaian menurutnya di suport oleh Dinas Pariwisata Propinsi Maluku juga khususnya Kabid Pemasaran ibu Fransisca ( ibu Cika ) di mana sekitar 100 anak sore ini masuk di Gong Perdamaian dan di bebaskan dari biaya masuk.

“Untuk itu Lagu Ambon yang di bawakan ini semoga dapat membuat semua orang Ambon, di luar Ambona ,semakin rindu untuk pulang ke Ambon dan makin bangga dengan City Of Musik karena ada banyak anak-anak main musik tradisional,”ungkap Tulalessy.

Editor : Redaksi

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …