Terjerat Masalah Asmara,Mahasiswa Unpatti Tewas Gantung Diri

AMBON,N25NEWS.com-Bastian Ayausedubun (23) warga desa Rumah Tiga,Kecamatan Teluk Ambon,Kota Ambon ditemukan tewas gantung diri di kamar Kost – kostan Salamena yang ditempatinya,rabu (4/3/2020).Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran terjerat masalah asmara.

Informasi yang diperoleh N25NEWS.com,menyebutkan,peristiwa ini pertama kali diketahui oleh teman korban yakni Yisai Masbaitubun (22) dan Marfin Toisuta (23) yang tinggal bersama korban di kamar kost miliknya,saat itu korban pergi meminjam uang dari temannya (Yisai Masbaitubun) untuk membeli beberapa keperluannya.

“Kerena dia (korban) mau pinjam uang saya,maka saya dan Marfin balik ke kamar kost untuk mengambil ATM,namun ketika kami tiba pintu kamar sudah terkunci dan ketika Marfin membuka kain jendela kamar saya tekejut melihat korban sementara berlutut menghadap keluar dengan terikat tali,maka saya berteriak bahwa Abas gantung diri,”tutur mereka.

Baca juga :   Pemuda Desa Kawa SBB Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Mendengar tiriakan Marfin,Yisai Masbaitubun lalu membuka salah satu kaca jendela dan kemudian memasukan tangan guna untuk membuka kunci grendel pintu dari dalam,setelah pintu terbuka maka saksi memanggil warga sekitar untuk masuk membantu,salah satu warga Vigor namanya,yang memotong tali yang korban gunakan untuk menggantung diri.

Adapun,korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon,namun sesampainya di RS korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP dan memasang police line serta mengambil keterangan saksi saksi.

“Korban melakukan bunuh diri akibat persoalan keinginan korban untuk kembali berpacaran dengan pacarnya, namun  ditolak oleh pacarnya sehingga korban kecewa dan memilih melakukan gantung diri,” ungkap Kapolsek Teluk Ambon.

Reporter          : Aris Wuarbanaran

Editor              : Redaksi

 

 

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …