Terus Laksanakan Patroli Himbauan di Masyarakat, Bripka Basri Ajak Masyarakat Utamakan Protokol Kesehatan

MASOHI,N25NEWS.com – Jajaran Satuan Brimob Polda Maluku melalui Batalyon B Pelopor terus berusaha mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dalam hal ini Personil Patroli Staf Yon B Pelopor yang tergabung dalam satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 (12/10/20) melaksanakan patroli Himbauan sekaligus Mengajak Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan membiasakan diri menggunakan Masker baik saat beraktivitas diluar maupun kegiatan lainnya.

Dengan adanya kepedulian masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan saling mengingatkan setidaknya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi kasus terinfeksi virus corona.

Selain melaksanakan patroli himbauan Bripka Basri juga melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas selain itu juga personel patroli juga memberikan teguran kepada para pemuda yang beraktifitas di dermaga inamarina karena tidak mengenakan masker.

Sebagaimana sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K,.M.H, Kepada seluruh jajaran agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melaksanakan patroli maupun memberikan himbauan agar tetap terjaga Sevaty dalam melaksanakan aktifitas patroli dengan masyarakat.

Baca juga :   Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 151/Binaiya Inginkan Catar Berkualitas

Lewat Media Online ini Dansat juga mengajak kepada seluruh lapisan masyararakat agar kita bersatu sama-sama putus penyebaran virus corona dengan menerapkan 4m, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer. ungkapnya

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K, juga menambahkan bahwa begitu pentingnya kita selalu mengingatkan masyarakat akan kesehatan diri, keluarga dan orang lain dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga kita sama-sama berdoa semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar virus ini dapat segara di tangani.

Penulis : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakolo Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel

TANIWEL,N25NEWS.com – Untuk menunjang kegiatan dalam beribadah dan mendukung pelaksanaan ibadah umat kristiani Satgas Yonif …