Tidak Kenal Lelah Babinsa Serwaru Ajak Warga Tetap Pakai Masker

MBD,N25NEWS.com – Tidak bosan dan lelah untuk memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1511-04/Serwaru,Kopda Yongki F Godlieb, mengajak warga binaannya tetap memakai masker yang berlangsung Di Desa Tomra,Pulau Letti Kecamatan Serwaru Kabupaten Maluku Barat Daya,Selasa (28/07/2021).

Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Protkes.

Babinsa koramil 1511-04/Serwaru,Kopda Yongki F Godlieb menyampaikan bahwa, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaannya, sekaligus menghimbau warga untuk tetap memakai masker dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun jahui kerumunan dan selalu mematuhi protkes yang sudah di tetapkan oleh Satgas covid 19, katanya.

Dijelaskan, Sosialisasi dilakukan dalam rangka Komsos di wilayah, dengan sasaran Desa tomra Kecamatan pulau letti, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di wilayah binaan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid 19”, tuturnya.

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …