Wagub Lantik Tiga Pejabat Eselon III Dan IV Lingkup Pemprov Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Gubernur,Barnabas Orno melantik tiga pejabat eselon III (administrasi) dan satu seorang pejabat eselon IV (pengawas) lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Adapun,pelantikan tersebut berlangsung tertutup diruang kerjanya,Selasa (29/6/2021).

Mereka yang dilantik adalah Thomas Lewakabessy sebagai Kabid penilaian kinerja aparatur dan pekerja pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provnsi Maluku,Imbran Suni Kiat sebagai Kabag pengendalian pada Biro Administrasi Pembangunan Barang dan Jasa.

Adapun pelantikan kedua orang tersebut berdasarkan SK gubernur nomor 318 tertanggal 28 Juni 2021.

Sedangkan La Anwar Sampulawa sebagai kepala UPTD pendapatan Masohi (eselon III) dan Jois J Imanuel Haba,sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kerja dan Hiperkes pada UPTD Balai Keselamatan Kerja dan Hiperkes Provnsi Maluku (eselon IV),
keduanya dilantik berdasarkan SK gubernur nomor 317.

Wakil gubernur Maluku ,Barnabas Orno dalam arahannya,berharap kepada mereka yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya .

“Saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik baiknya,semoga tuhan memberkati dan memberikan petunjuknya kepada saudara-saudara sekalian dalam menjalankan tugas ” ucapnya.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

tags

Check Also

Tujuh Ramperda Usulan Pemprov Maluku Diserahkan Ke DPRD

AMBON,N25NEWS.com-Pemerintah Provinsi Maluku melalui Wakil Gubernur Barnabas Nathaniel Orno, menyerahkan tujuh Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) …