Wagub Orno Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Adminstrator Dan Pengawas Dalam Lingkup Pemprov Maluku

AMBON,N25NEWScom-Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathanel Orno mengukuhkan dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator dan Pengawas dalam lingkup Pemerinta Provinsi Maluku tahun anggaran 2021,yang berlangsung di lantai 7 kantor Gubernur Maluku,Senin (19/7).

Adapun,para pejabat yang dikukuhkan terdiri dari jabatan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku yang dijabat oleh Melkias Lohy kini ditempati oleh Abdurahman Maruapey yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Maluku.

Keduanya dilantik berdasarkan SK Gubernur Maluku nomor 343 tahun 2021 tertanggal 16 Juli 2021.

Melkias Lohy selanjutnya menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Organisasi Setda Maluku.

Pada kesempatan itu juga dibacakan SK Gubernur Maluku untuk pelaksana harian (Plh) Sekda Maluku bernomor 841.5- 266 yang dijabat oleh Kepala Dinas Kehutanan Provnsi Maluku,Sadlie Le.

Wakil gubernur Maluku,Barnabas Orno dalam sambutannya menyampaikan,pelantikan hari ini harus dimaknai sebagai kebutuhan organisasi yang diorientasikan untuk meningkatkan kinerja birokrasi untuk mempercepat visi misi pemerintah provnsi Maluku.

Dengan kemajuan zaman dan perubahan dunia yang cepat tentunya,para pejabat yang dilantik ini dituntut untuk beradaptasi dan tentunya berkompetisi.

“Organisasi tidak boleh diam dan statis,apalagi terbelenggu dengan budaya kerja yang monoton,cara kerja linear dan rutinitas belaka”katanya.

Dikatakannya lagi,bagi mereka yang baru dilantik ini untuk melakukan transformasi dan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja.

“Terus bergerak,dinamis,kreatif dan inovatif agar mampu membuat perubahan serta lompatan-lompatan pembangunan guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini”ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan agar mereka yang dilantik ini bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.

“Saya mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada,pemerintah,negara dan masyarakat,tetapi lebih penting kepada Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Kuasa” jelasnya.

Mereka yang dilantik berdasarkan SK gubernur Maluku nomor 344 tahun 2021 tertanggal 16 Juli yaitu,Hendrik Sunandar Mezack Loupatty sebagai Kasubag Tata Usaha pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Maluku Tengah provnsi Maluku,Themotius Waru Onsora sebagai Kasubag Tata Usaha pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Maluku Barat Daya provnsi Maluku,Hermelina Tuapetel sebagai Kasie Perencanaan dan Pemanfaatan Hutan pada UPTD KPH Maluku Barat Daya,provnsi Maluku.Martin Simanjuntak sebagai Kasie Pengaturan dan Pembinaan pada Bidang Tata Ruang Dinas PUPR provnsi Maluku .

Sedangkan mereka yang dilantik berdasarkan SK Gubernur nomor 345 tahun 2021 tertanggal 16 Juli yaitu,Fortuna Sipasulta Sekretaris pada Badan Pendapatan Daerah Maluku,Mudji Suharly sebagai Kepala UPTD Pelayanan dan Pendapatan Daerah Maluku,Anita C Pattiselano sebagai Kepala UPTD Pelayanan Pendapatan Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Saanung Tuahena sebagai Kasubag Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor dan Pajak lainnya pada Bidang Pajak Daerah Bapenda Maluku.

Fanny Tendean sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Bapenda Maluku,Nining Sahulau sebagai Kepala UPTD Pelayanan Pendapatan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur,Jonadap Renoat sebagai Kepala Kasubag Tata Usaha pada UPTD Pelayanan dan Pendapatan Langgur Kabupaten Maluku Tenggara.

Husein Hamu sebagai Kasie Penetapan dan Penagihan pada UPTD Pelayanan Pendapatan Piru Kabupaten Seram Bagian Barat,Emma Solarbesain sebagai Kasie Penetapan dan Penagihan pada UPTD Pelayanan Pendapatan Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya dan David Katayane ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Karo Umum.

Reporter  : Aris Wuarbanaran

Editor      : Redaksi

tags

Check Also

Tujuh Ramperda Usulan Pemprov Maluku Diserahkan Ke DPRD

AMBON,N25NEWS.com-Pemerintah Provinsi Maluku melalui Wakil Gubernur Barnabas Nathaniel Orno, menyerahkan tujuh Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) …