Wakili Bupati Malra,Asisten I Hadiri Acara Temu Pisa Kepala Bandara Langgur

LANGGUR,N25NEWS.com-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra,Setda Maluku Tenggara (Malra),Abdul.Hamid Ingratubun,M.Si,mewakili Bupati Malra pada acara Temu Pisah Kepala Bandar Udara (Bandara) Karel Sadsuitubun Ibra-Langgur,di Ballroom Kimson Centre,Langgur belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut,Asisten I menyampaikan terima kasih kepada mantan Kepala Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur,H.Anwar Hamid,SH atas pengabdiannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Selain itu,ia juga menyampaikan apresiasinya atas capaian dan suksesnya terkait :
1.Pelepasan lahan untuk pembangunan lokasi bandara seluas 200 ha.
2.Pelebaran landasan bandara.
3.Masuknya pesawat berbadan lebar,pesawat boing.
4.Pengangkutan keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Malra pada tahun 2018 yang berangkat langsung dari Makassar.

Adapun,Ingratubun juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Bandara Karel Sadsuitubun Langgur yang baru,Wahyu Anwar,S.SIT.

Selain itu,Ingratubun juga tak lupa memperkenalkan budaya dan kearifan lokal yakni falsafah hidup orang Kei yaitu Ain Ni Ain.

Ia juga meminta kepada seluruh pegawai Bandar Udara Ibra dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Malra,untuk mendukung kepemimpinan Kepala Bandara yang baru Wahyu Anwar nanti.

Sementara itu,Ingratubun juga berharap kepada Anwar Hamid,yang adalah eks Kepala Bandara Sadauitubun ,agar nantinya lebih sukses di tempat tugasnya yang baru.

Adapun,turut hadir dalam acara tersebut,Forkopimda Malra,Kepala Dinas Perhubungan,Pimpinan BUMN,BUMD jajaran dan staf Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …