Walikota Ambon Resmi Canangkan HUT Kota Ambon Ke-443

AMBON, N25NEWS.COM – Pencanangan Hari UlangTahun (HUT) Kota Ambon ke-443 Tahun yang di buka dengan resmi oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di Ambon, Senin (16/07/18).

Memasuki usia ke – 443 ini Louhenapessy menyatakan bukan usia yang muda namun ini merupakan usia dewasa bagi sebuah Kota.

“Banyak pengalaman berharga baik suka maupun Duka telah dilewati bersama namun ada beberapa catatan dan harapan yang perlu ditingkatkan kedepan,” ucapnya.

Untuk itu dirinya menghimbau pentingnya kesadaran, kesungguhan dan tekad yang kuat untuk terus membangun dan berjuang bagi kesejahteraan Kota Ambon ke depan .

Perayaan HUT Kota Ambon ke 349 tahun 2018 dengan tema “Tarus Benahi Ambon”.

Lebih lanjut ia menyatakan tema ini berarti Ambon milik semua, kemajemukan janganlah menjadi alasan untuk menjadikan adanya perbedaan, untuk itu harus adanya peningkatan Kualitas Kota.

Dalam pencanangan tersebut masyarakat kota Ambon disuguhi dengan serangkaian kegiatan diantaranya Pemberian bantuan 300 anakan pohon cemara kencana oleh PT PLN (Persero) Wilayah Maluku ke Pemerintah Kota Ambon.

Selain itu,  pihaknya juga telah merancang berbagai aktifitas baik olahraga, kesehatan dan sosial serta kerohanian yang turut memeriahkan kegiatan dimaksud direncanakan puncaknya pada september mendatang.

Pada puncak kegiatan HUT Kota Ambon nantinya akan dimeriahkan oleh sejumlah kalangan baik siswa,  TNI/Polri maupun masyarakat.

Check Also

Positivity Rate Tinggi, Ambon Kembali Zona Merah

AMBON,N25NEWS.com  – Menurunnya proses 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) terhadap penelusuran kontak erat pasien Covid19, …