Walikota:Ambon Kehilangan Wanita Hebat

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon Richard Louhenapessy menegaskan,saat ini Kota Ambon kehilangan wanita hebat,hal ini di sampaikannya saat memberih sambutan pelepasan jenasah almarhumah Hj.Iffah Karlina Syarif di kediaman pribadi Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler di Galunggunng Kota Ambon kamis(13/6/2019).

Acara pelepasan jenasah tersebut di hadiri oleh forkopinda Kota Ambon,Sekkot Ambon A.G.Latuheru,Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon D.Louhenapessy,Ketua Dharma Wanita Kota Ambon C.Latuheru,seluruh pimpinan perangkat daerah Kota Ambon,para pegawai Pemerintah Kota Ambon,anggota TP-PKK dan anggota Dharma Wanita Kota Ambon.

Selain itu Walikota mengakui almarhumah adalah sosok yang setia mendampingi baoak Wakil Walikota dan terus memberih semangat saat mengalami jatuh bangun,di terpah fitnah,penghianatan,kekalahan sampai kemengan.

Baca juga :   Dua Tahun Berdiri Yayasan Pelangi Maluku  berkomitmen Klinik Ini Dapat Diakses Berbagai Komunitas

“Almarhumah merupakan sosok yang sederhana,rendah hati,ramah dan bersahaja,kita tidak akan perna lupa,karena kematian tidak akan mampu membunuh ingatan kita tentang apa yang almarhumah,tunjukan semasa hidupnya,”ungkap Walikota haru.
Walikota Ambon juga mengaku sangat kehilangan,mengingat kedekatannya dengan Wawali tidak hanya pasangan politik.

“Kedekatan kami selama 2 tahun memimpin Kota Ambon,menjadikan kami sebagai saudara,kami adalah keluarga,”terang Walikota.

Di ketahui,setelah acara pelepasan oleh Pemerintah Kota,jenasah Almarhumah kemudian di sholatkan oleh keluarga sebelum akhirnya di bawa ke tempat pemakaman umum (TPU)Kebun Cengkeh.

Sumber: humas pemkot
Editor : Redaksi

Check Also

Dua Tahun Berdiri Yayasan Pelangi Maluku  berkomitmen Klinik Ini Dapat Diakses Berbagai Komunitas

AMBON,N25NEWS.com-Yayasan Pelangi Maluku (YPM) mendirikan klinik komunitas Candela yang sudah di berjalan selama dua tahun,dimana …