Warga Gudang Arang Digegerkan Dengan Penemuan Dua Mayat Dalam Palka Kapal

AMBON,N25NEWS.com-Warga Gudang Arang Kelurahan Benteng kota Ambon,digegerkan dengan ditemukannya dua mayat berjenis kelamin laki-laki yang meninggal dalam palka kapal ikan Esih Jaya Samudera I,milik perusahaan Thailand yang sedang berlabuh di pelabuhan milik perusahaan Maprodin Ambon.

Menurut keterangan saksi dua mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Hiskia Walaun (38) merupakan warga Batu Gantung Ganemo dan merupakan nahkoda kapal.Sedangkan korban satunya bernama Jitro Samen (40) beralamat Benteng RT 003/RW 06 merupakan sekurity.

Adapun,penemuan dua mayat laki-laki itu,bermula ketika seorang saksi mata,Salim Bilahmar.Saat ia tiba di lokasi tempat kerjanya yang tak jauh dari tempat penemuan dua mayat tersebut yang jaraknya hanya 20 meter.Kemudian saksi lalu menghampiri kapal untuk mengecek apakah ada orang yang masih bekerja di kapal tersebut.

“Setelah saya melihat disekitar kapal tepatnya dibagian dek kapal,saya kaget ada dua orang yang tak bergerak dengan posisi terkelumpuk,yang satu pada dek bagian atas dan satunya di dek bawah,”ungkap Salim kepada awak media di lokasi penemuan mayat,Ambon (23/6).

Baca juga :   Pabung Malteng Lepas Anggota Pindah Satuan

Melihat kejadian tersebut Salim langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada sekurity yang berada dilokasi itu,untuk ditindaklanjuti.

“Setahu saya,kedua korban biasanya menjalankan mesin alkon untuk menguras air yang berada didalam palka kapal.Selain itu,kedua korban biasanya bekerja pada siang dan malam dan keduanya merupakan kerabat dekat,”jelas Salim.

Adapun,sekitar pukul 10.40 WIT anggota Polsek Nusaniwe bersama personil Polresta Ambon,tiba di TKP dibawah pimpinan Wakapolsek Nusaniwe.Kemudian sekitar pukul 10.50 WIT Tim Identifikasi Polresta Ambon mengevakuasi kedua jenazah tersebit.

Diketahui kini,kedua jenazah tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara Tantui Ambon.Namun untuk kedua jenazah tersebut belum dipastikan apakah akan di otopsi,semuanya masih menunggu kesepakatan dari keluarga korban.

Reporter     : Aris Wuarbanaran

Editor         : Redaksi

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …