Warga Temukan Buaya,Setelah Dibelah Perutnya Ditemukan Jasad Bocah 7 Tahun

AMBON,N25NEWS.com-Warga desa Waimangit Kecamatan Airbuaya Kabupaten Buru dihebohkan dengan ditemukannya seekor buaya dengan panjang 4,10 meter dengan lebar 50 cm

Dari informasi yang dihimpun N25NEWS.com belum lama ini,mendengar informasi penemuan buaya tersebut pihak Dit Polairud Polda Maluku,Bhabinkamtimas dan Babinsa Waimangit langsung menuju lokasi ditemukannya buaya tersebut.

Adapun,pihak aparat berhasil melupuhkan binatang predator tersebut dengan timah panas.

Kemudian masyarakat membawa buaya tersebut dan selanjutnya perut buaya itu dibelah dan tragisnya ditumukannya sesokok jasad anak laki-laki yang diketahui bernama Johari Hentihu (7) yang sebelumnya hilang ditepi pantai Wamangit pada tanggal 8 April 2020 lalu.

Selain itu,kondisi jasad tersebut bertelanjang dada dan tubuhnya seperti dimutilasi dengan kepala korban telah putus,kemudian jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah korban.

Diketahui masyarakat yang menemukan buaya dan membelah perutnya dan menemukan korban bocah laki-laki tersebut usai sekitar pukul 20.00 WIT dan situasi dan aktivitas di desa tersebut kembali normal seperti sediakalah.

Hanya saja warga lebih berhati-hati dalam aktivitasnya ,sebab mereka masih takut terhadap ancaman teror buaya.

Check Also

299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, …